Ayu Ting Ting Diminta Terima Cinta Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski tak menjalin hubungan asmara, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memiliki cerita tersendiri. Ivan pernah memendam cinta terhadap pedangdut tersebut. Ivan juga tak peduli dengan status Ayu, yang telah memiliki satu orang anak. Artis yang juga desainer itu menerima Ayu apa adanya. Ivan juga memberikan Ayu cincin.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Sayang, cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Ayu menolak cinta yang ditawarkan Ivan, karena masih trauma untuk menjalin hubungan asmara, setelah perceraiannya yang pahit dengan Henry Baskoro atau Enji.

Nama Ivan pun sempat dihubung-hubungkan dengan Cita Citata. Sementara itu, Ayu juga sempat menjalin cinta dengan Shaheer Sheikh. Sayangnya, kisah cinta Ayu dan Shaheer hanya seumur jagung. Hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Kini, Ayu dan Ivan kembali dekat. Bahkan, Ivan dan Ayu juga terlibat dalam sebuah acara yang sama. Hal ini menjadi sorotan warganet. Penggemar Ayu berharap, agar pedangdut tersebut berjodoh dengan Ivan. Mereka berharap, Ayu menerima cinta dari desainer tersebut.

"Smogaa @ivan_gunawan sma @ayutingting92 jodohh.. Aminn..," kata salah satu warganet. "Terima saja sih kak Ivan kak Ayu,' ujar yang lainnya. "Kak Ivan cintanya tulus kak Ayu," ujar yang lainnya. "mas ivan dan neng ayu tingting wajah nya mirip ya.. smoga brjodoh Aamiin YRA," ujar yang lainnya. (asp)

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?
Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022