Diburu, Tiket Dream Theater di Jogja Masih Tersedia

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Tiga hari lagi konser Dream Theater akan digelar di kawasan Candi Prambanan pada tanggal 29 dan 30 September 2017. Konser yang akan digelar pada hari pertama tanggal 29 September 2017 sudah ludes terjual. Sedangkan untuk konser pada hari kedua yaitu tanggal 30 September 2017 hingga hari ini baru terjual sekitar 3.000 tiket.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

"Konser hari pertama sudah semua terjual. Untuk konser hari kedua kita tidak punya target muluk terjual semua, namun minimal 5.000 tiket akan terjual," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication di Yogyakarta, Selasa, 26 September 2017.

Anas menjelaskan, untuk tiket konser A dijual dengan harga Rp900 ribu sedangkan tiket konser B dijual Rp450 ribu.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

"Konser A akan tepat berada di depan panggung sedangkan untuk konser B berada di belakang konser A," ungkapnya.

Diakuinya, pihaknya sengaja menggelar konser JogjaROCKarta di kawasan Candi Prambanan ini untuk mengenalkan dan mempromosikan Candi Prambanan ke dunia internasional.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

"Kalau ada riak-riak sedikit seperti Kokam Prambanan saya anggap wajar namun konser tetap akan jalan karena izin sudah keluar," ungkapnya.

Untuk kekuatan sound saat Dream Theater manggung sebesar 80 ribu watt, dipastikan tidak akan merusak candi karena panggung dan sound tidak mengarah ke bangunan tersebut.

"Kita juga menambah alat atau teknologi agar suara sound tidak bocor atau menyebar di belakang panggung dan teknologi itu yang membuat harga sewa sound jadi membengkak," ucapnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya