Amitabh Bachchan Bersitegang dengan Sutradara

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktor senior Amitabh Bachchan dan Aamir Khan, adalah dua mega bintang Bollywood yang dikenal memiliki sikap perfeksionisme.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Keduanya, baru pertama kalinya bekerja sama dalam satu film 2017, 'Thugs of Hindostan'. JIka ada perdebatan selama proses syuting, pasti sudah tidak diherankan.

Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa 3 Oktober 2017, film yang disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya ini dalam proses syutingnya sempat terjadi percekcokan.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Perdebatan muncul antara sang sutradara dengan aktor senior Amitabh, yang mengakibatkan penundaan syuting selama tiga jam. 

Salah satu sumber mengatakan, perdebatan itu dimulai saat Amitabh memberikan saran tentang bagaimana seharusnya adegan tertentu dari film itu diambil.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Aktor veteran tersebut, memang diketahui memiliki antusiasme dan ekspektasi besar tentang film tersebut. 

Syuting kembali dimulai, setelah Aamir melakukan intervensi. Aktor dari film ternama Dangal itu bahkan melempar lelucon untuk mencairkan suasana. 

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa selama proses syuting berlangsung antara sutradara dan para aktor besar itu sering melakukan sesi diskusi tentang adegan tertentu yang diharapkan para aktor.

Dengan demikian, sutradara juga mengharapkan semua kru produksi dan pemain dapat memahami visinya memproduksi film Thugs of Hindostan

Namun, kabar percekcokan yang sempat terjadi antara Amitabh dan Vijay ditepis oleh Vijay. Ia hanya memuji Amitabh, atau dikenal dengan sebutan Big B. 

"Tidak benar kabar itu. Dia senang bekerja sama dan dia sangat profesional. Kami bersenang-senang, saat membuat proyek ini. Kami memiliki hubungan hangat, jadi, saya sangat terkejut dengan spekulasi ini," ujar Vijay. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya