Aktris Ini Bela Harvey Weinstein Terkait Pelecehan Seksual

Harvey Weinstein.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Banyak aktris dan aktor dunia Hollywood, angkat bicara soal pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Meski kebanyakan adalah pihak yang mengecam kasus Weinstein, namun tetap ada aktris Hollywood lain yang justru membela Weinstein. Termasuk, Lindsay Lohan yang membela sang produser.

Dilansir melalui Deadline.com, Rabu 11 Oktober 2017, Lohan memposting dua video melalui Insta Story. Ia mengaku sedih melihat tudingan yang dilayangkan kepada Harvey Weinstein.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

"Dia tidak pernah menyakitiku atau melakukan hal pelecehan padaku. Kami sering bekerja bersama dalam beberapa film. Hal ini tidak benar," katanya

Ia juga merasa sedih, dengan skandal yang menimpa produser tersebut. Selain itu, Lohan juga menyayangkan bahwa istri Weinstein sendiri seharusnya memihak suaminya, bukan justru ikut mendukung para pihak yang merasa sebagai korban.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

"Aku merasa sedih, atas apa yang menimpa Harvey Weinstein saat ini. Kurasa, apa yang terjadi ini tidak benar. Kurasa, Georgina seharusnya membela sang suami," ujar Lohan.

Anehnya , saat kembali dicek ke akun instagram Lindsay, dua video postingannya tersebut tiba-tiba telah dihapus dari akun Instagramnya. Tidak jelas, apa sebab Lohan menghapus postingan yang memihak Weinstein. (asp)

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022