Gaya Arumi Bachsin di Antara Ibu-ibu Muslimat NU

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Pesona artis cantik Arumi Bachsin tak lekang, kendati sudah lama absen dari dunia hiburan, sejak mendampingi suaminya, Emil Elistianto Dardak menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Dia tetap menjadi pusat perhatian kala hadir dalam setiap acara yang dihadiri banyak orang.

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Seperti yang terlihat saat Arumi hadir di acara Muslimat Nahdlatul Ulama di Pendapa Kecamatan Kanigoro, Blitar, kemarin, Rabu 13 Desember 2017. Diundang sebagai Duta Paud Nasional, ia langsung diserbu ibu-ibu Muslimat. Mereka berebutan minta berswafoto dengan pesinetron itu.

Arumi datang dengan balutan baju panjang plus kerudung serba hijau. Gaya berkerudung Arumi simple. Sejumput rambutnya di bagian depan dibikin mengintip. Itu gaya khas Arumi. Secara umum, Arumi tampak anggung di tengah ribuan ibu-ibu Muslimat NU yang hadir.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Belum juga naik panggung, ibu-ibu berebutan untuk berswafoto dengan Arumi. Dia merespons dengan gaya dan wajah yang sedap dipandang mata. 

"Senang sekali bisa foto dengan artis," kata Siti Aminah, salah seorang anggota Muslimat NU yang hadir.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Di atas panggung, Arumi memuji Muslimat NU, yang menurutnya mampu menggapai capaian dan prestasi yang luar biasa. Organisasi yang kini dipimpin Khofifah Indar Parawansa itu disebut Arumi sebagai organisasi paling solid di negeri ini. 

"Tidak ada organisasi di dunia yang sesolid dan sekompak Muslimat NU," ujarnya.

Arumi mulai ikut turun gunung sejak suaminya, Emil Dardak, resmi menjadi bakal calon wakil gubernur mendampingi Khofifah sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Jawa Timur 2018. Selain mendampingi suami, secara mandiri dia juga hadir sebagai narasumber. 

Dia juga dijadwalkan jadi narsumber seminar Peran Ibu untuk Generasi Alpha di Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya