Manisnya Gaya Pacaran Selena Gomez dan Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA –  Pelantun Wolves, Selena Gomez tak malu lagi mengumbar kemesraannya dengan Justin Bieber. Keduanya kini semakin sering terlihat layaknya pasangan kekasih pada umumnya yang menghabiskan waktu untuk berkencan.

Putus dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber 'Gila'

Belum lama ini Justin dan Selena meninggalkan Los Angeles untuk perjalanan romantis berkunjung ke tempat termanis di dunia, pabrik permen! 

Keduanya terlihat menaiki pesawat jet pribadi di bandara Van Nuys, California. Seorang penggemar yang pertama kali melihat keduanya berjalan di depan sebuah toko permen terkenal di daerah Seattle, Washington, langsung mengunggah foto di media sosial. 

Selena Gomez dan Justin Bieber 'Putus' Lagi

Sedangkan penggemar lainnya mengunggah video yang memperlihatkan Selena dan Bieber duduk berdua di sebuah meja, menikmati waktu bersama, bergandengan tangan, dan menikmati minuman non alkohol Ocean Blue. 

Dilansir US Magazine, Senin 18 Desember 2017, hubungan Jelena (sebutan pasangan Justin dan Selena) tampak mulai hangat kembali sejak Selena menjalani operasi ginjal dan Bieber terlihat menjenguknya. Dan semakin memanas saat Gomez berpisah dari The Weeknd. 

Jelang Valentine, Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra

Selena dan Bieber terlihat jalan bersama, saling berpelukan saat ada di restoran sebuah hotel, bahkan keduanya tampak bertukar ciuman saat Selena menemani Justin bermain hoki. 

"Selena dan Justin kembali bersama," kata seorang sumber. "Selena dan The Weeknd hanya putus dan berakhir damai, itu tidak dramatis dan itu bukan karena Justin. Tapi Selena selalu memiliki perasaan untuk Justin." (mus)

Selena Gomez dan Justin Bieber

Dikaitkan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Terpancing Emosi

Justin menyebut orang-orang menjadikan hidupnya sebagai fantasi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2019