Jelang Valentine, Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Menjelang hari Valentine, pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera sedang berada di sebuah tepi kolam renang di Hotel Montage, Laguna Beach, California, Amerika Serikat.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Dilansir dari laman TMZ, Senin, 12 Februari 2018, dalam video kurang dari semenit itu keduanya terlihat beranjak dari kolam renang tersebut. Sesaat setelah Gomez memutuskan untuk pergi, Bieber mengikutinya dari belakang.

Bieber erlihat memakai kaos putih dan celana pendek, sementara Gomez mengenakan pakaian training abu-abu. Kabar lain menyebut keduanya memang sempat terlihat di sekitar Bandara Los Angeles pada Sabtu, 10 Februari 2018 lalu.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Gomez rencananya akan menghadiri New York Fashion Week, pada Selasa 13 Februari 2018 besok. Namun, tak ada informasi mengenai apakah Bieber akan menemaninya di acara tersebut.

Meskipun keduanya tak bisa bersama pada malam Valentine, tapi setidaknya Gomez dan Bieber sudah menghabiskan waktu bersama.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Hal itu sepertinya telah menjadi realisasi dari keinginan Bieber di awal Februari kemarin, yang mengaku ingin berlibur bersama Gomez dalam momen Hari Kasih Sayang tahun ini.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024