Pengakuan Taqy Malik soal Cerai dengan Putri Sunan Kalijaga

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka

VIVA – Rumah tangga Taqy Malik dengan Salma Fina, putri pengacara Sunan Kalijaga dikabarkan kandas di tengah jalan. Salma mengaku sudah dicerai Taqy. Hal itu diungkapkan Salma melalui rekaman yang diposting di media sosial. Namun, wanita berusia 18 tahun itu sudah menghapusnya.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Salma juga sempat menuliskan penyebab pertengkarannya dengan sang suami. Cerita itu juga diungkap Salma di media sosial. Hal ini membuat kehidupan rumah tangganya dengan Hafiz muda tersebut menjadi konsumsi publik. Isu, dugaan dan juga sejumlah spekulasi mewarnai kabar perceraian pasangan muda ini. 

Alhasil, Taqy pun akhirnya angkat bicara soal kisruh dalam rumah tangganya tersebut. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Taqy mengucapkan salam dan meminta maaf, karena kehebohan yang terjadi seputar rumah tangganya dengan Salma, yang dibina sejak 17 September 2017 lalu. 

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan netizen di media sosial. Sejujurnya saya enggak pantas dan tidak ingin berbicara masalah rumah tangga di depan publik," katanya dalam video tersebut. 

Ia melanjutkan, akhirnya ia angkat bicara karena isu-isu yang beredar selama ini menimbulkan fitnah dan gibah di antara yang lainnya.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Makanya saya membuat video untuk klarifikasi," ungkapnya.

Ia mengaku bahwa rumah tangganya dengan putri Sunan Kalijaga itu, memang sedang tidak harmonis. (asp)

"Saya memohonkan kepada teman-teman agar tidak ada menjustifikasi satu sama lain atau menghakimi di antara kami berdua. Biarkan lah kami berdua tenang. Doa dari seluruh masyarakat, doa terbaik. Semoga masalah ini selesai," ujarnya. 

Postingan pria yang sedang menuntut ilmu di Mesir tersebut mendapat respon dari warganet. Beberapa di antaranya meminta Taqy untuk menyelesaikan masalah ini dengan bertemu langsung dengan sang istri, dan bukan melalui video. 

Namun, ada juga yang menyatakan agar mereka menyelesaikan rumah tangganya secara baik-baik.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya