Putri Sunan Kalijaga Minta Maaf kepada Orangtua Taqy Malik 

Salma Fina
Sumber :
  • Instragram @salmafinasunan

VIVA – Pihak Taqy Malik mengadakan jumpa pers di Senayan City, Rabu malam, 20 Desember 2017. Acara yang semula dijadwalkan pukul 18.30 mundur sampai dua jam.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Sesi tanya jawab berjalan lancar di awalnya. Hingga di tengah-tengah acara, Salma Fina mendadak datang. Tanpa banyak bicara, Salma meraih tangan ibu mertuanya alias Umi Taqy. 

Salma lalu membelah sesi wawancara. Ia menghampiri ayah mertua yang duduk bersama para kuasa hukumnya. Ia menjulurkan tangan, lalu menjabat dan mencium tangan ayah mertua.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Abi, Salma minta maaf ya," ucap Salma kepada ayah Taqy, Mansyadin Malik.

Salma kemudian berbalik badan. Ia menuju sang ayah, Sunan Kalijaga yang telah menunggunya. Salma tak bisa menahan tangis waktu kembali pada Sunan.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

Sunan mendekap dan menjauh dari pihak Taqy. Tak ada yang menyangka atas kejadian tersebut. Perkawinan Taqy dan Salma belum genap 4 bulan. Mereka memutuskan menikah muda. Kini pernikahan tersebut terancam bubar karena Taqy menalak cerai lewat telepon, dan Salma menggugat cerai Taqy ke pengadilan agama.


 

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022