Ivan Gunawan Lelah dengan Isu Kedekatan Ayu Ting Ting-Raffi

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak pernah mereda. Justru, semakin santer terdengar saja. Bahkan, tak hanya di kalangan masyarakat, isu ini dibahas sesama artis. Ayu pun mendapat pembelaan dari rekan-rekan artisnya, saat Nikita Mirzani menyindir isu tersebut di sebuah acara televisi. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Ivan Gunawan, yang namanya kerap dikait-kaitkan dengan Ayu, mengaku tak tahu menahu dengan kabar perselingkuhan Ayu dan Raffi. Desainer ini mengungkapkan dirinya lelah mendengarkan gosip tersebut. 

"Saya sih sekali lagi saya bilang, saya enggak tahu cerita permasalahannya seperti apa. Tapi permasalahannya adalah kan saya satu program sama dia, kalau setiap hari beritanya menyudutkan kan saya capek juga dengarnya," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 21 Desember 2017. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Melihat semakin banyaknya sindiran antar sesama selebriti, pria yang akrab disapa Igun ini merasa aneh. Dunia hiburan tak lagi seperti sedia kala baginya.

"Kenapa orang kok suka banget sama peperangan, kok suka banget membuka aib orang, kok jadi semakin suka nge-judge orang tuh selalu buruk, apalagi komen di Instagram, kenapa orang kok gampang banget menghina orang," ujarnya.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini
Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024