Luna Maya Mau Menikah di Las Vegas?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Sebuah video yang diambil oleh Uya Kuya di Instagram tengah menjadi perhatian publik. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir pada 27 Desember 2017 tersebut, terlihat Uya merekam Luna Maya dalam sebuah acara makan-makan, selain Luna juga ada aktor Tanta Ginting.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

“Ini calon pengantin yang mau nikah di Vegas besok. Ini lagi lamaran,” ujar Uya. Kemudian Luna menunjuk Tanta yang ada di belakangnya. Diberitakan sebelumnya, aktor film Soekarno tersebut memang berniat melangsungkan pernikahan pada tahun depan dengan kekasihnya, Denalta Eunike.

Tapi dengan iseng Uya menambahkan ucapan selamat untuk Luna Maya. “Luna selamat ya bentar lagi mau nikah di Las Vegas,” ujarnya sambil tertawa. Mendengar ucapan tersebut, kekasih Reino Barack ini langsung membantahnya dan kabur menjauhi kamera.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Melihat video tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar wanita berusia 34 tahun tersebut segera melepas status lajang. 

“Alhamdulillah, kalau mba bulan mau nikah, turut bahagia.” 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Gua merasa bahagia ka Luna mau nikah sama ka Reno. Amin,” komentar beberapa warganet.

Diketahui, saat ini Uya beserta keluarga tengah berlibur di California, Amerika Serikat. Di sana dirinya bertemu dengan Luna Maya dan Tanta Ginting yang juga sedang berlibur. Lewat Instagramnya @King_uyakuya, Uya mengunggah sebuah foto saat mereka sedang bersama. 

“Menghitung hari,” tulisnya di keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya