Aib Putrinya Terancam Dibongkar, Sunan Kalijaga Murka

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga menggebu-gebu ketika putrinya Salma Fina terancam akan dipermalukan di muka publik. Sebagai seorang ayah sekaligus kuasa hukum yang cukup dikenal, dia tak sungkan melaporkan siapa saja yang mencemarkan nama baik putrinya.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Tak tanggung-tanggung, Sunan menyiapkan ratusan pengacara, termasuk Razman Nasution dan Farhat Abbas.

"Saya dengan 526 pengacara sampai detik ini terus bertambah untuk membela perkara saya, mereka akan turun jika saya membutuhkan. Jadi bukan membela perceraian anak saya atau bukan membela saya pada saat ini," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Ya, kasus perceraian Salma dengan Hafiz Qur'an Taqy Malik semakin melebar ke mana-mana. Bahkan kini, istri dari kuasa hukum Taqy Malik, Ilal Ferhad pun turut serta. Ema, istri Ilal mengungkapkan bahwa perceraian Taqy-Salma sudah tepat.

"Akhirnya dengan berat hati pada 27 Desember 2017 saya melaporkan Ema (istri Ilal) yang tidak mempunyai Legal Standing untuk berkomentar, menjelek-jelekkan, membangun opini publik, membuat putri saya malu. Membuat kami merasa sangat dirugikan dengan disaksikan 12 ribu orang, dia (Ema) mengatakan bahwa keputusan Taqy adalah tepat untuk menceraikan putri saya (Salma)," ujar Sunan.

Sunan Kalijaga Mundur Sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Sunan semakin geram ketika mendengar bahwa ada pihak dari lawannya yang akan membawa-bawa beberapa ormas (organisasi masyarakat). Dia tak habis pikir, mengapa pihak kuasa hukum besannya justru berbuat demikian.

"Saya dengan besan saya baik-baik saja sampai detik ini. Adapun orang-orang yang di sekeliling Taqy dan besan saya yang membuat ini jadi konflik. Saya imbau siapa pun yang mau membongkar aib putri saya, maka saya Demi Allah tidak akan segan-segan melakukan segala upaya hukum yang bisa saya lakukan," ujarnya mengancam. (mus)

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022