Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Mau Punya Anak?

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA – Memulai Tahun Baru 2018, pasangan selebriti yang sudah bertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berencana untuk menambah jumlah anggota keluarga. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa 2 Januari 2018, keinginan tersebut berasal dari Miley sendiri. 

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

“Miley mau menambah jumlah anggota keluarga mereka sebanyak mungkin. Liam sangat mendukung ide tersebut,” ujar salah satu sumber.

Namun, jumlah keluarga yang dimaksud bukanlah seorang anak, tetapi seekor anjing baru. Diketahui, kedua pasangan yang putus nyambung sejak 2009 ini sangat menyukai anjing. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

“Miley adalah orang yang sangat santai. Menambah jumlah anjing adalah keinginannya saat ini, dan belum siap untuk berumah tangga,” sambung sumber tersebut.

Walaupun sebenarnya bukan masalah yang sulit bagi Miley menjadi seorang istri, tetapi penyanyi Malibu tersebut sangat menikmati kehidupannya saat ini. Dalam 2018, banyak rencana yang akan dilakukan oleh Miley dalam kariernya. Salah satunya adalah karier berakting yang sudah lama tertunda.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

“Miley sangat bahagia dengan kesehariannya saat ini. Bekerja sebagai juri The Voice dan melakukan hal yang disenanginya dalam bermusik. Ke depannya, dia akan lebih disibukkan dengan kegiatan berakting dalam program TV dan film. Jadi, merencanakan sebuah pernikahan akan sangat sulit,” tambah sumber tersebut.

Diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengumumkan kalau keduanya telah bertunangan di Juni 2012. Hubungan keduanya sempat berakhir di akhir 2013. Setelahnya, aktor Hunger Games tersebut, bahkan beberapa kali terlihat jalan berkencan dengan wanita lain. 

Namun, Miley dan Liam masih saling mencintai dan kembali melanjutkan hubungan pertunangan mereka tiga tahun kemudian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya