Ivan Gunawan Lupakan Ayu Ting Ting, Pilih Bunga Jelita?

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Hubungan antara desainer dan presenter Ivan Gunawan dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang kembali menghangat.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Apalagi keduanya memandu satu acara yang sama di salah satu stasiun televisi. Bahkan Igun, sapaan Ivan Gunawan, kerap memperlihatkan kemesraannya ke Ayu Ting Ting. 

Namun kali ini ini sikap Igun membuat bingung warganet. Dalam salah satu postingan di akun instagramnya @ivangunawan, mengunggah kebersamaannya dengan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Pria bertubuh subur tersebut merangkul pundak Bunga seraya menatapnya dengan hangat, “Kamu akan aku jaga semampu aku ... jangan coba lari yah ... akan ku kejar bareng pemain bola realmadrid loh thank u ,” tulis Igun dalam caption fotonya.

Akibat unggahan tersebut, warganet pun bertanya-tanya, siapa yang akan dipilh Igun, Ayu Ting Ting atau Bunga Jelita? 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kak igun sebenernya ada hubungan apa sih sama kak bunga, kak igun sukanya sama siapa kak @bungajelitha21atau @ayutingting92,” tanya warganet

“Igun sebrnernya kamu ituh cinta siapa sih ayu atau bunga jelita,” komentar yang lain. “Aku doain aja jodoh yang paling tepat dan terbaik buat kak igun,pilihan allah adalah pilihan terbaik kok kak igun,” tulis warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya