Jennifer Dunn Resmi Ditahan 20 Hari

Jennifer Dunn resmi ditahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Aparat Kepolisian Polda Metro Jaya resmi menahan seleb Jennifer Dunn terkait kasus kepemilikan sabu sebanyak 0,2 gram. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan bahwa pada Jumat, 5 Januari 2018, penyidik telah menandatangani surat penahanan artis tersebut. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Jam 11 malam kemarin, penyidik sudah menandatangani surat perintah penanganan atas tersangka untuk 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan dan akan dimasukkan ke rutan narkoba Polda Metro Jaya," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 6 Januari 2018. 

Argo juga menjelaskan, sesuai dengan prosedur dan peraturan, Jennifer juga telah menjalani pemeriksaan terkait dengan kesehatannya. Hal ini untuk memastikan kondisi kesehatannya sebelum dipindahkan ke ruang tahanan.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Tentunya sudah dilihat penyidik dan ada dokter yang mengecek kesehatan, tujuannya ingin melihat tensinya apakah ada sakit atau tidak, jadi pemeriksaan awal sudah diajukan," ungkap Argo. 

Dia juga mengatakan bahwa proses penahanan terhadap Jennifer telah sesuai dengan standar operasional prosedur dan juga KUHAP. 

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Namanya penahanan sudah ada sop dan syarat-syarat di KUHAP, seperti dikhawatirkan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan melakukan hal yang sama akhirnya penyidik memutuskan melakukan penahanan," ujarnya. (ren)


 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024