Soal Pesanan Sabu, Jennifer Dunn dan FS Dikonfrontir

Jennifer Dunn tertunduk lesu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hari ini, Senin 8 Januari 2018, artis yang juga sering disebut dengan nama Jedun, akan dikonfrontasi keterangannya dengan tersangka lain yang berinisial FS. Hal itu diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Berkaitan dengan kasus tersangka JD, jadi agenda untuk hari ini dari penyidik menyampaikan akan ada konfrontasi. Kami akan konfrontasi antara tersangka JD dengan FS," kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin 8 Januari 2018.

Saat ditanya masalah apa yang akan dikonfrontir antara Jennifer Dunn dan tersangka FS, Argo menyebut hal itu berkaitan dengan kesaksian antara keduanya mengenai berapa kali pemesanan sabu yang dilakukan Jedun.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Sebab, menurut pengakuan Jedun, dia hanya dua kali melakukan pemesanan sabu kepada FS. Sementara FS mengaku sudah 10 kali melayani pembelian narkoba dari Jedun.

"Ini dilaksanakan dengan adanya kaitan keterangan antara JD dengan FS tidak sama. Nanti akan kami kumpulkan dan kami tanyakan. Masalah beberapa kali dia pesan," kata Argo.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Nanti dari konfrontasi ini kami bisa mendapatkan informasi lebih banyak. Ini yang akan kami cari oleh penyidik berkaitan dengan kasus ini," ujarnya.
 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024