Artis Train to Busan, Gong Yoo dan Jung Yoo Mi akan Menikah?

Gong Yoo
Sumber :
  • instagram.com/gongyoo7010

VIVA – Gong Yoo, aktor yang terkenal lewat drama Korea, Goblin, dan film Train to Busan, diterpa isu pernikahan. Gong Yoo disebut akan menikah dengan Jung Yoo Mi, rekan artisnya yang bermain dalam film zombie tersebut.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kabar ini mencuat di kalangan komunitas penggemar online. Salah seorang pengguna di situs tersebut menulis jika Gong Yoo akan menikah.

"Dia sudah memesan Hotel Shilla kemarin dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasinya. Dia akan menikah dengan Jung Yoo Mi," tulis penggemar tersebut.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi, Soop Entertainment, membantah kabar ini. Mereka langsung mengambil sikap tegas untuk para netizen yang tak bertanggung jawab menyebarluaskan berita bohong.

"Kami merilis pernyataan terkait isu yang berkembang di media sosial dan berbagai komunitas online sekarang. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tidak benar. Mulai sekarang, kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan komentar dan rumor buruk seperti itu," begitu bunyi pernyataan resmi agensi seperti dikutip dari Soompi.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Tak hanya itu, sumber lain juga menyebut bahwa Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sudah seperti adik dan kakak. Mereka tak memiliki hubungan asmara seperti yang dikabarkan.

"Mereka tak hanya sebagai saudara, tapi juga adik-kakak. Gong Yoo memperlakukannya seperti adik sendiri," katanya.

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi pernah terlibat dalam film yang sama, yaitu Train to Busan dan Silenced.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya