Sosok Roro Fitria di Mata Nikita Mirzani: Tajir Melintir

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Raden Roro Fitria Nur Utami, atau yang biasa dipanggil dengan Roro Fitria ini tidak hanya cantik, namun juga dikenal dengan sosoknya yang memiliki harta melimpah. Roro Fitria acap kali mempertontonkan kekayaannya melalui berbagai media.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hal tersebut membuat salah satu aktris kontroversial, Nikita Mirzani menggambarkan sosok perempuan itu dengan tiga kata.

"Tajir melintir sekali," ucap Nikita, sembari tertawa yang saat itu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2018.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Selain menggambarkan sosok Roro Fitria tersebut, selebihnya Nikita tidak tahu bagaimana kepribadian atau sikapnya itu. Ibu beranak dua ini mengatakan bahwa Roro Fitria bukanlah temannya, sehingga tidak mengenal lebih jauh.

"Kan, bukan teman ya," ucapnya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Niki kan orangnya enggak suka SKSD (sok kenal sok dekat). Jadi, ya sudah, kalau ketemu hai-hai gitu doang," jelas perempuan yang kerap disapa Niki tersebut.

Memiliki kekayaan melimpah, seperti rumah dan mobil mewah bagi Nikita harus tetap memperhatikan pembayaran pajak terhadap harta-harta yang dimiliki. Sementara itu, ketika ditanya perihal adanya beberapa publik figur yang tidak taat terhadap pajak, Nikita lebih memilih untuk tidak mengomentari.

"Itu urusan masing-masing ya. Niki enggak mau terlalu ikut campur. Kalau Niki, Alhamdulillah taat pajak tiap tahun bayar, dari televisi juga dibayarin. Pajak itu kan untuk membangun negara. Supaya lebih bagus ke depannya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya