Istri Fendy Chow Akui Alami Keguguran

Fendy Chow
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Artis Fendy Chow resmi menikahi Stella Cornelia pada 23 Juli 2017. Di penghujung tahun, keduanya mengumumkan kabar telah menanti kehadiran anak pertama mereka. Namun, sayang usia kandungan mantan personil JKT48 tersebut hanya bertahan selama 2,5 bulan.

Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

Berita duka ini diungkapkan Fendy dan Stella dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya pada 15 Januari 2018.

“Ya kita percaya dokter kita sudah yang terbaik. Jadi kita enggak butuh second opinion, kita sudah tahu kalau baby kita sudah enggak ada,” ungkap Fendy dan Stella dengan wajah sedih.

Sempat Keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow Ogah Program Hamil

Ternyata, menurut dokter, Stella mengalami kondisi kehamilan yang dinamakan Blighted Ovum, di mana kehamilan hanya berbentuk kantung. Stella pun telah menjalani proses kuret.

“Dokter minta tenangin diri untuk siap dikuret. Jadi karena sudah membentuk kantong mau enggak mau harus dikuret. Tiba-tiba paginya aku pendarahan, ya udah langsung,” sambungnya.

Cara Praktis Fendy Chow Saat Berpergian

Sambil berurai air mata, Fendy dan Stella merasa sangat kehilangan anak pertama yang sudah dinantikan tersebut. “Baru dititipin dua bulan aja rasa kehilangan itu segininya. Aku merasakan di sini mungkin belum jadi baby tapi kita benar-benar expect. Kita sayang dan sangat perhatian, dijaga setengah mati,” terangnya.

Mengetahui hal ini, banyak warganet yang menuding cara Stella dalam menjaga kehamilan. Bahkan, ada juga yang merasa Stella terlalu cepat mengumumkan kehamilannya. Lewat Insta Story miliknya, Stella membantah hal tersebut.

Sekalipun ada yang bilang ga boleh publish sebelum 3 bulan, maaf tapi aku kurang percaya karena ada juga kok yang lahir selamat. Aku percaya ini yg terbaik untuk aku dan Fendy saat ini,” tulis Stella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya