Penyebab Kematian Dolores O' Riordan Tidak Dapat Dijelaskan 

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, meninggal secara mendadak di London, Senin 15 Januari 2018. Ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di London. 

The Cranberries Segera Rilis Ulang Album Perdananya

Hingga kini penyebab kematian artis berusia 46 tahun tersebut masih belum diketahui. Laman The Guardian, Selasa 16 Januari 2018, melaporkan kematiannya dinyatakan "tidak dapat dijelaskan". 

Kematian Dolores sangat mengejutkan. O'Riordan sedang dalam sebuah sesi rekaman di London. Hingga kini tak diketahui penyebab kematian penyanyi utama band yang telah menjual lebih dari 40 juta album itu. 

Kikan Meriahkan Tribute to Dolores Cranberries

Pihak kepolisian metropolitan London mengonfirmasi bahwa mayat Dolores ditemukan di sebuah hotel di Park Lane. "Pada tahap awal kematiannya dianggap tidak dapat dijelaskan," demikian pernyataan pihak kepolisian. 

Sementara, juru bicara hotel London Hilton di Park Lane menyatakan, "Dengan sangat menyesal kami dapat mengonfirmasi seorang tamu meninggal secara menyedihkan di hotel pada Senin 15 Januari. Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka pada saat yang sulit ini."

Presiden Irlandia, Michael D Hinggins, menyatakan belasungkawa atas meninggalnya salah satu vokalis terbaik di negaranya itu. Dia mengatakan telah mendengar kabar tersebut dengan "kesedihan mendalam". 

Kikan eks Cokelat Tangisi Kepergian Dolores Berhari-hari

"Kepada semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan para seniman pertunjukan, kematiannya akan menjadi kerugian besar," katanya. (one)

Mendiang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan.

Terungkap, Penyebab Sebenarnya Kematian Vokalis The Cranberries

Dolores O'Riordan ditemukan tak bernyawa di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2018