Ivan Gunawan Umbar Cita-cita Tinggal di Paris

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Ivan Gunawan baru saja kembali ke Indonesia, setelah menghabiskan waktu 12 hari di Eropa. Selama berada di sana, pria kelahiran 1981 ini mengunjungi Paris, dan menceritakan bahwa ia sempat mengantre selama lima jam lamanya untuk masuk ke sebuah museum.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

"Bayangin, aku ngantre mau masuk museum lima jam dan lagi mines dua. Kalau di Indonesia, enggak mungkin rasanya aku nunggu lima jam di luar, karena kemarin ada pameran dari Dior. Jadi, aku pingin banget lihat, pas lihat ternyata pameran itu hari terakhir," cerita Ivan, saat di temui VIVA di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Menjelajahi Paris, ternyata merupakan impian tersendiri bagi pria berbadan besar itu. Sebab, negara nan romantis itu merupakan pusat mode dunia dan membuat Ivan ingin tinggal di sana.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Saya dari dulu tuh, punya mimpi buat tinggal di luar negeri sih salah satu desinasinya itu Perancis. Jadi, karena kan pusat mode dunia di sana. Jadi, berharap ada jalan, ada usaha, ya mungkin bisa ada di sana juga," tutur Ivan.

Tidak hanya bermimpi dapat tinggal di Paris, ternyata Ivan ingin kembali pergi ke negara itu untuk bertransaksi dagang dan bukan hanya berlibur semata. Ia pun mengatakan, akan membatasi show di luar negeri.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Aku batasin show-show ke luar negeri, kalau bukan untuk transaksi dagang. Ke luar negeri ada transaksi dagang, itu yang aku pengen," jelasnya.

Menghabiskan waktu di Paris, telah membuat Ivan Gunawan terinspirasi dari desain-desain pakaian di sana dan selama di negara tersebut, ia juga membawa berbagai buku kerja serta kertas gambar untuk mendesain.

"Ya, liburan yang menginspirasi, aku juga bawa buku kerjaan, bawa kertas gambar, segala macam. Jadi, banyak waktu untuk membuat karya," jelas desainer tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya