Raffi Ahmad Rahasiakan Film Ayu Ting Ting

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Saat ini Raffi Ahmad tengah serius menjalankan bisnis rumah produksi miliknya, yang bernama RA Pictures. Beberapa judul film telah dikerjakan oleh Raffi sebagai proyek di rumah produksinya tersebut. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Film horor berjudul The Secret - Suster Ngesot Urband Legend yang dibintangi oleh sang istri, Nagita Slavina siap menjadi film perdana yang tayang tahun ini. Selain The Secret, diketahui saat ini RA Pictures tengah mengharap film horor lainnya. Tiga penyanyi dangdut Tanah Air, yaitu Dewi persik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting dipercaya sebagai tokoh utama.

Nama terakhir yang disebutkan mendapat sorotan yang lebih besar dari masyarakat. Maklum, sudah lama beredar kabar soal kedekatan Ayu dengan Raffi. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Usai mengisi sebuah acara di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018, Raffi membenarkan kalau Ayu Ting Ting berperan dalam film horor produksinya. “Ada (Ayu Ting Ting). Kita enggak boleh ngomong sekarang. Itu kan termasuk dari strategi PH kita juga,” ujarnya.

Raffi mengaku belum bisa berkomentar banyak karena film masih dalam tahap produksi. “Untuk film sendiri tungguin saja tanggal mainnya belum bisa ngomong banyak. karena semuanya masih dalam proses syuting jadi semua masih rahasia. Tapi ada waktunya nanti kita kasih tahu,” ungkapnya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara


 

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024