Konsep Pernikahan Jeje-Syahnaz Terinspirasi Film Twilight

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (drummer band Govinda), telah melangsungkan pertunangan pada 15 November 2017. Akad dan resepsi pernikahan mereka akan diadakan pada tanggal 21 April 2018 di Bandung.

Billy Syahputra Pingsan di Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Bukan tanpa alasan kedua pasangan ini memilih kota Bandung sebagai tempat resepsi. Selain karena menjadi kota kediaman keluarga Syahnaz, keduanya memang ingin mencari tempat outdoor untuk pesta pernikahan.

“Tempatnya di Lembang, di hutan pinus gitu. Konsepnya hutan di outdoor,” kata Jeje saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Januari 2018.

Ajaibnya Bubah Alfian Bikin Syahnaz Sadiqah Kece Gila

Ide awal konsep pernikahan outdoor di hutan pinus terinspirasi dari film romantis fenomenal yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart berjudul Twillight.

“Inspirasi dari Twilight. Apalagi tempatnya baru direnovasi, ya makin sama aja kayak film Twilight,” katanya.

Wejangan Raffi Ahmad untuk Pernikahan Syahnaz

Jeje dan Syahnaz kompak ingin mengusung konsep budaya barat tersebut. “Ide dari kami berdua, karena pas lagi ngobrol mikir enak nih kayaknya nikah di outdoor kayak bule gitu,” ucapnya.

Sebelumnya, Jeje dan adik kandung Raffi Ahmad tersebut sudah melakukan foto prewedding. Jeje berharap persiapan pesta pernikahannya akan tuntas pada bulan Februari mendatang. 

“Persiapan baru 50 persen, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout-nya aja bagaimana. Februari sih, harusnya sudah kelar,” ujar Jeje. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya