Misteri Sosok yang Disindir Syahrini

Penyanyi Syahrini dengan tas Hermes
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA – Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat beberapa kali memposting sindiran di media sosial miliknya. Belum diketahui pasti, siapa sosok yang dimaksud Syahrini tersebut. Hanya saja, sempat heboh bahwa Syahrini menyindir Inul Daratista. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Karena secara kebetulan Inul juga memposting video sedang berada di jet pribadi. Dalam kata-katanya itu, Inul sempat menyebutkan bahwa memang Anda saja yang bisa naik jet. Warganet sempat menduga bahwa Anda yang dimaksud Inul adalah Syahrini. Maklum, selama ini, artis yang kerap wara-wiri dan pamer melakukan perjalanan dengan jet pribadi adalah mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Namun, Syahrini tak pernah menjelaskan dengan pasti sosok yang disindirnya dengan kata-kata pedas tapi manja di Instagram miliknya. Warganet penasaran dan terus berusaha mencari tahu. Kehebohan itu, akhirnya membuat adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani angkat bicara. Hal itu diungkapkan melalui media sosial wanita yang akrab disapa Rani itu. Dalam surat terbukanya itu, Rani mengungkapkan bahwa baju Syahrini sudah dikembalikan. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Alhamdulillahh akhir nya di kembaliin jg baju anda mbakk stlah anda sindir2 secara membabibuthaaa wakkakka Saya lebih iklas baju anda ini di pke ELIIINN di banding di pke sma prempuan ituuu,aduH mbaK heiii anda wanita yg berpose pke barang orang dan mw sama smua seperti artis sayah aduh mbiak pke barang sendiri donk jgn pke barang2 artis sayah!," tulis Rani dalam Instagram. 

Ia pun menjelaskan bukan masalah baju yang diributkan, tetapi memakai baju tersebut tanpa izin dari Syahrini yang dipermasalahkan. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Rani menambahkan bahwa gara-gara tersebut, pemberitaan Syahrini saling sindir dengan artis menjadi heboh. Ia mengingatkan bahwa Syahrini tetap manusia biasa, yang memperlihatkan reaksinya saat kesal, sehingga kakaknya menyindir orang itu di media sosial.

"memang saya biarkan sindirian2 itu di lakukan artis saya karna saya tau apa yg terjadi.. artis saya kan MANUSIAA BIASAAA!!!ga boleh punya prasaan ga boleh punya pendapat ga boleh emosiiiii???ga bolehhh??pas baju nya pke orang trus di posting trus di sama2 in gayanya??? GA BOLEH??HAAA??," ujarnya.

Sayangnya, hingga tulisan terakhir, Rani tetap tak menyebutkan siapa sosok yang membuat marah Syahrini tersebut. 

"Jadi penasaran, siapa sih sebenarnya," kata salah satu warganet. "Siapa sih yang dimaksud, pusing baca panjang2 ga ada penjelasan juga," ujar yang lainnya. "Main sindir2an, ikutan kepo," kata yang lainnya. "Sapa sih, penasaran gue," kata yang lainnya. "Kepoooo," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya