Via Vallen Butuh 4 Tahun Bikin Album 'Sayang'

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Tanah Air yang tengah naik daun, Via Vallen akhirnya secara resmi merilis album perdananya bertajuk Sayang. Butuh waktu selama empat tahun, bagi gadis berambut panjang ini untuk merampungkan debutnya tersebut.

Ahli Spiritual Sebut Pedangdut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Bikin Aden Wong Klepek-klepek

"Via bangga dan bersyukur karena album debut ini sudah bisa didengar masyarakat di seluruh Indonesia. Senang sekali karena ini album perdana nasional saya," ucapnya saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2018.

Sebanyak 10 lagu yang akan menghibur penikmat musik dangdut Tanah Air di dalam album perdanananya. Sembilan di antaranya adalah berbahasa Jawa dan satu di antaranya berbahasa Indonesia.

Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Perselingkuhan

"Pencapaiannya alhamdulillah sukses dan memang harus dikeluarin (albumnya). Alhamdulillah responsnya bagus," ujar gadis kelahiran Surabaya ini.

Berjudul 5 Centi, Selingkuh, Secawan Madu, Makan di Luar, Selingkuh, dan masih banyak lainnya memang dipilih oleh Via dan tim produksi.

Deretan Potret Tisya Erni, Viral Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA Asal Korea

"Enggak ada target. Kalau persaingan, ya kita bersaing secara sehat saja," ujar pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu.

Seperti diketahui, Via berhasil mencuri hati penikmat dangdut Tanah Air sejak lagunya berjudul Sayang mewarnai jagat musik Indonesia. Meski berbahasa Jawa, lagu ini sukses menarik penggemar dari berbagai kalangan dan profesi.

Tisya Erni dan ahli spiritual

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Aden Wong bahkan beberapa waktu lalu, menyayangkan tudingan pelakor yang dilayangkan pada Tisya Erni. Dia justru disebut-sebut, sebagai sosok wanita baik hingga penolong.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024