Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Toko

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak memiliki segudang bisnis, baik dari segi kuliner dan juga fesyen bahkan rumah produksi untuk film. Lagi-lagi dia membuka cabang gerai minumannya Mango Bomb.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Menurut Raffi yang ditemani istri dan anaknya, Nagita dan Rafathar, secara tak langsung bisnis ini juga sekaligus diajarkan kepada Rafathar, meski dia masih kecil dan belum mengerti.

"Hari ini pembukaan outlet yang ke 17, maunya 100 ya. Semakin banyak aja pokoknya apalagi ada varian rasa baru," ujarnya di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Januari 2018.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Soal bisnis, semata-mata digemari Raffi dan Nagita untuk investasi masa depan dan juga tabungan sang jagoan kecilnya itu. Namanya sudah besar di dunia hiburan sehingga membantu pemasaran segala macam bisnis Raffi.

"Kita kan sudah 14 tahun di dunia hiburan. Saya mau mencoba menjadi pengusaha apa saja kita kerjakan," ungkap mantan kekasih Tyas Mirasih ini.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Adakah kesulitan Raffi menjalankan semua kerajaan bisnisnya?

"Tantangan sih beda-beda tapi kan ada timnya. Semuanya kita pelajari, cita-cita aku memang di entertainment tapi ternyata aku bisa menjadi pengusaha," ungkap pria berdarah Sunda itu. (one)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024