Vicky Prasetyo Puji Angel Lelga Mengubah Hidupnya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/vickyprasetyo777

VIVA – Artis kontroversial Vicky Prasetyo mengaku, sejak Angel Lelga hadir di dalam hidupnya, begitu banyak perubahan yang terjadi dari perjalanan hidupnya selama ini.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Dia mengaku sama sekali tak menyangka bahwa Angel lah yang bisa menjadi jawaban dari pencariannya untuk menemukan seorang istri selama ini.

"Dalam hidup itu kita tidak mampu bernegosiasi dengan Tuhan yang sudah ngasih kita kebahagiaan, kesedihan, kesetiaan. Itu kan semuanya perjalanan hidup yang real, yang kita alami," kata Vicky saat ditemui beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Tapi saya juga enggak mengira dan enggak tahu bahwa ternyata yang mampu menghentikan petualangan asmara saya adalah seorang Angel Lelga," ujarnya menambahkan.

Vicky mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan seorang wanita muslimah yang taat seperti Angel Lelga.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Oleh karenanya, dia pun telah berupaya untuk meyakinkan dirinya sendiri, bahwa Angel adalah pemberian Tuhan yang sangat berharga di hidupnya saat ini.

"Itu enggak pernah ada di benak atau pun mimpi saya, tapi dia men-treatment-kan cara itu, interaksinya beda. Satu, dia paling pantang yang namanya pacaran, jujur dia seorang mualaf, wanita yang baik, menjalani syariat dengan baik. Jadi membuat saya harus benar-benar berpikir ini sudah saatnya," kata Vicky.

"Andai kata saya diberi kesempatan di hidupkan kembali, saya enggak yakin bisa dipertemukan dengan wanita sehebat dia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya