Payung Teduh Cari Vokalis Baru 

Mohammad Istiqamah Eks Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Mohammad Istiqamah Djamad atau Is memutuskan hengkang dari Payung Teduh, band yang sudah membesarkan namanya. Ia telah resmi mundur setelah album terbaru band tersebut rilis pada 15 Desember 2017 lalu. Lantas bagaimana nasib Payung Teduh saat ini? 

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

"Saat ini kita sedang disibukkan proyek masing-masing. Tapi yang jelas saat ini kita masih dalam proses pencarian vokalis baru untuk Payung Teduh dari beberapa rekomendasi teman terdekat," ungkap gitaris Payung Teduh, Ivan Penwyn, saat ditemui di Joglo Beerhouse, Jakarta Selatan, Selasa 20 Februari 2018.

Ivan mengakui bahwa semua personel Payung Teduh mempunyai kegiatan lain di luar band. Namun saat ini Payung Teduh masih tetap berjalan dan sedang disibukkan dengan beberapa penampilan panggung, untuk mempromosikan album terbaru mereka.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Ia juga menambahkan, hubungan mereka dengan mantan vokalis Is masih terjalin dengan baik. 

Payung Teduh hingga saat ini masih menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia meskipun sampai saat ini band tersebut masih mencari sosok vokalis pengganti Is. (one)

Payung Teduh Mau Bawa 8 Lagu di Balkonjazz Festival


 

Payung Teduh dan Pusakata.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Salah satu yang paling ditunggu di Synchronize Fest adalah reuni Payung Teduh dengan Pusakata di atas panggung Dynamic Stage.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2022