The Chainsmokers Rilis Single Baru You Owe Me

Video klip You Owe Me milik The Chainsmokers
Sumber :
  • Image Dynamics

VIVA – Sukses dengan Don't Let Me Down dan Selfie, duo EDM-pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart kembali dengan single terbaru mereka. Single bertajuk You Owe Me tersebut diluncurkan pada Februari 2018.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

Meski mengusung EDM-pop, The Chainsmokers dikenal gemar mengeksplorasi genre lain ke dalam musik mereka. Hal itulah yang dilakukan oleh duo yang berdiri pada 2012 itu dalam lagu You Owe Me.

Dalam rilis yang diterima VIVA, The Chainsmokers mencoba memberi sentuhan beat yang lebih tenang plus tambahan rock alternatif yang membuat lagu ini lebih asyik didengar. Menyusul perilisan single, The Chainsmokers pun meluncurkan video klip You Owe Me pada 15 Februari 2018.

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Hingga hari ini, 21 Februari, video klip tersebut sukses masuk dalam list trending YouTube. Bahkan video klip yang disutradarai Rory Kramer, Alex Pall dan Andrew Taggart itu mampu meraih 9 juta views. Keren!

Lihat video klipnya di bawah ini.

The Chainsmokers Akan Gelar Pertunjukan di Luas Angkasa
Selena Gomez dan Drew Taggart

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Seorang saksi mata memberi tahu bahwa pasangan itu, Selena Gomez & Drew Taggart sempat "bercumbu" seperti remaja sambil menikmati waktu berduaan di arena bermain Bowling.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023