The Chainsmokers Sukses Hentak Jakarta

Konser The Chainsmoker
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Duo EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, sukses menghibur penonton di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat, 30 Maret 2018 malam. Selain membawakan lagu-lagu milik mereka sendiri, duo bernama The Chainsmokers itu juga membawakan sejumlah hit grup lain.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

Dalam konser di Jakarta, The Chainsmokers membawakan lagu Justin Bieber, Love Yourself, dan The Cranberries, Zombie. Saat lagu tersebut dibawakan, penonton semakin berteriak dan melompat lebih tinggi.

"Ayo Jakarta, berikan kami suara kalian," kata Alex.

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Sebanyak 15 lagu yang dibawakan mereka malam itu. Aransemen pun dibuat secara live, seperti hit Love Yourself atau Zombie yang biasa terdengar, pada malam itu dibawakan. Musik dibuat lebih cepat dengan tempo yang kadang melambat kemudian dibuat tinggi lagi.

The Chainsmokers juga banyak me-medley lagu-lagu lain. Lagu Queen, We Will Rock You, juga ikut membakar semangat penonton pada malam itu.

The Chainsmokers Akan Gelar Pertunjukan di Luas Angkasa

Konser The Chainsmoker

Selena Gomez dan Drew Taggart

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Seorang saksi mata memberi tahu bahwa pasangan itu, Selena Gomez & Drew Taggart sempat "bercumbu" seperti remaja sambil menikmati waktu berduaan di arena bermain Bowling.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023