The Chainsmokers Akan Gelar Pertunjukan di Luas Angkasa

The Chainsmokers
Sumber :
  • twitter.com/thechainsmokers

VIVA ShowbizGrup band The Chainsmokers mengejutkan para penggemar dengan kabar bahwa mereka akan menggelar pertunjukan musik di luar angkasa pada 2024 mendatang. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Acara pertunjukan musik itu akan menjadi yang pertama di seluruh dunia karena akan mengguncang luar angkasa. 

Proyek ini adalah sebuah kerja sama antara The Chainsmokers dengan perusahaan pariwisata World View. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Konsepnya adalah, dua anggota The Chainsmokers yaitu Drew Taggart dan Alex Pall akan masuk dalam sebuah kapsul bertekanan yang ditambatkan ke balon stratosfer dengan ketinggian sekitar 32 kilometer di atas bumi. 

"Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini," kata The Chainsmokers dalam pernyataan resmi, dikutip dari Variety, Kamis 21 Juli 2022.

Begini Tampilan Gerhana Matahari Total dari Luar Angkasa

"Kami tahu pemandangan Bumi dan luar angkasa akan luar biasa dan menginspirasi dan kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek masa depan," tuturnya.

Ryan Hartman selaku CEO dari World View mengungkapkan bahwa proyek tersebut dibuat dengan harapan bisa menginspirasi seniman lainnya untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya mereka lakukan. 

Hartman juga membeberkan alasan perusahaannya memilih The Chainsmokers dalam proyek tersebut. Menurutnya, kolaborasi dengan The Chainsmokers dapat menghasilkan penonton atau penggemar yang sangat luas mengingat ketenaran duo tersebut. 

Hartman juga berharap proyek yang akan dilaksanakan pada 2024 itu dapat menarik perhatian para penggemar dari berbagai kelompok. 

"Saya pribadi melihat langsung bagaimana musik mereka (The Chainsmokers) menjangkau banyak kelompok berbeda dengan jenjang usia beragam," kata Ryan Hartman. 

Peluncuran World View termasuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia di mana para penumpang akan melihat keajaiban dunia dari atas langit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya