Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Selena Gomez dan Drew Taggart
Sumber :

VIVA Showbiz – Selena Gomez dan Drew Taggart, personil DJ The Chainsmokers, tampaknya telah mengkonfirmasi rumor asmara mereka.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Melansir Page Six, keduanya terpotret tengah menghabiskan waktu kencan menyenangkan mereka di The Gutter, arena bowling Kota New York, pada hari Minggu pekan lalu.

Seorang saksi mata memberi tahu bahwa pasangan itu sempat "bercumbu" seperti remaja sambil menikmati waktu berduaan. "Ada juga sekelompok gadis muda yang mengambil foto darinya tak lama setelah itu dan seorang pria mendapatkan tanda tangan," kata orang dalam tersebut. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Potret terbaru Selena Gomez dan Drew Taggart

Photo :
  • Page Six

Pasangan ini tampil kasual, dengan Gomez mengenakan sweter hitam dan celana olahraga yang serasi. Rambut gelap sebahunya dibiarkan tergerai sementara poni khas membingkai wajahnya.

Agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Angkat Bicara Soal Kabar Kencan

Sementara Taggart, memilih mengenakan kemeja camuflage lengan panjang dan celana gelap. Aksesorinya yang paling mencolok, bagaimanapun, adalah senyum lebar yang dia tunjukkan saat dia memperhatikan Selena tengah melempar bola bowling dengan gembira. 

Berdasarkan pernyataan Us Weekly, pasangan itu "sangat santai dan rendah hati" saat ini tetapi "bersenang-senang bersama".

“Mereka tidak berusaha menyembunyikan romansa mereka dengan menyelinap di klub khusus anggota,” kata seorang sumber, mencatat bahwa keduanya suka “pergi bowling dan ke bioskop.”

Informan menambahkan bahwa Gomez "sangat sayang" dengan Taggart dan "hampir tidak bisa melepaskan tangannya."

Potret terbaru Selena Gomez dan Drew Taggart

Photo :
  • Page Six

Di tengah romansa baru Taggart, mantan kekasihnya, Eve Jobs, tampaknya telah menonaktifkan Instagram-nya. Model berusia 24 tahun itu, yang merupakan putri mendiang pendiri Apple Steve Jobs, dan Taggart mulai berkencan selama musim panas tahun lalu, tetapi romansa mereka gagal tak sampai satu tahun menjalin hubungan.

Taggart sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan model Haley Rowe, Meredith Mickelson dan Chantel Jeffries. 

Sementara Gomez relatif diam tentang kehidupan cintanya sejak berpisah dari The Weeknd pada Oktober 2017 dan yang paling menghebohkan adalah kisah cintanya dengan Justin Bieber yang bahkan, hingga kini, masih banyak dibicarakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya