Closer Jadi Klimaks Konser Heboh The Chainsmokers di Jakarta

Konser The Chainsmoker
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – The Chainsmokers sukses buat penggemarnya bergoyang selama hampir dua jam di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat malam 30 Maret 2018. Mereka membuka konser dengan Sick Boy. Duo Alex Pall dan Andre Taggart itu pun kompak mengenakan kaos putihnya. 

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

"Jakarta. Kami adalah The Chainsmokers," teriak Andrew yang disambut teriak para penonton.

Mereka tak memberi jeda, lagu kedua, Everybody Hates Me dan Inside Out dibawakan. Goyangan, musik juga teriakan semakin tinggi saat Dont Let Me Down diperdengarkan.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

"Jika kalian tahu lagu ini, bernyanyi bersama saya," ujar Andrew yang kemudian membawakan Reff dari Closer.

Lagu andalan lain, diantaranya Roses, Brek Up Every Night, You Owe Me, Dreaming dan All We Know  pun dibawakan. Mereka juga sesekali menyapa penonton malam itu.

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Konser The Chainsmoker

"Terimakasih telah membawa kami kembali malam ini. Terakhir kali kami belum pernah membawakan lagu ini, maka kita bawakan malam itu,"  ujar Andrew.

Malam semakin larut, Bloddstream menemani para penonton. Sick Boy kembali dibawakan dan Andrew menyapa Chris Martin, vokalis ColdPlay. 

"Sayang sekali malam ini Chris tak bisa berada di sini. Lagu ini untuknya," ucap Andrew yang kemudian membawakan Something Just Like This.

Malam ditutup dengan Closer. Lagu tersebut buat penonton jingkrak dan nyanyi bersama. Sepanjang konser, tata lampu dan aksi panggung amat bisa dinikmati. Belum lagi berbagai efek, seperti kembang api dan permainan laser buat penampilan lebih apik. Sayangnya suara yang terlalu besar seolah tak menampung tempat sehingga terasa memekakan telinga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya