Jadi Produser, Raisa Curhat Perjalanan Kariernya

Raisa dengan proyek baru
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Raisa Andriana saat ini sedang memulai karier baru. Untuk pertama kalinya, penyanyi cantik itu resmi mencoba menjadi produser.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Bagi Raisa, ini merupakan pengalaman baru dan dia tidak sabar bekerja sama untuk membuat musik yang berkualitas dengan Dipha Barus dan Marco Steffiano.

"Ini merupakan proyek yang aku rahasiain selama ini. Aku sangat excited banget kerja bareng Dipha dan Marco," ungkap Raisa usai ditemui di Juni HQ Bangga, Kemang, pada Kamis kemarin, 22 Februari 2018.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Menurut pelantun lagu Serba Salah itu, menjadi produser adalah fase yang baru ia jajaki dan menarik untuk dicoba. Apalagi, ia mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, karena musik adalah passion-nya.

"Sebenarnya sih mimpi yang bertahap gitu. Sudah pernah nulis lagu, sudah nyanyi, bahkan jadi executive produser, jadi next step-nya ya jadi produser. Ini merupakan challenge bagi aku," jelasnya.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Rencananya, Raisa dan dua partnernya akan siap memproduseri album terbaru Kunto Aji. Selain itu juga, ketiga produser itu akan menjanjikan showcase sebagai bagian langkah terbaru yang dilakukan Juni Records pada tahun ini. (ase)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024