Marion Jola Terjungkal dari Indonesian Idol 2018

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Marion Jola secara mengejutkan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018 sehingga finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Mendapatkan voting terendah, Marion harus meninggalkan panggung setelah sebelumnya bersama Ayu harus mendengarkan pilihan Indonesia. 

Mengenakan busana berwarna merah dengan setelan jas dan celana panjang ditambah topi, Marion akhirnya terjungkal dari ajang Indonesian Idol. Diiringi airmata, dipertontonkan video perjalanannya selama mengikuti ajang Indonesian Idol. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Pertama-tama ini pengalaman hidup yang luar biasa dalam hidup Lala (panggilan akrabnya). Saya melewati banyak hal, di sini buat Lala belajar banyak. Untuk love kalian semua luar biasa, dan untuk semua yang mendukung keluarga dan sahabat,” kata Lala sambil meneteskan air mata. 

Ia juga mengucapkan terima-kasih kepada semua yang telah mendukungnya. “Beta sangat berterima kasih, berarti Beta bisa ikut ujian nasional,” ujar Marion. 

Perjalanan panjang telah dilalui Marion, dari kabar beredarnya video mesum mirip dirinya yang hebohkan media sosial. Video tersebut sempat bikin geger warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya