Rajanya K-Pop, TVXQ Akhirnya Kembali

TVXQ
Sumber :
  • Facebook SMTOWN

VIVA – Boyband legendaris K-Pop, TVXQ, akan kembali lewat album baru di penghujung Maret ini. SM Entertainment sebagai agensi mereka mengonfirmasinya.

Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Dikutip dari Korea Herald, TVXQ akan merilis album baru pada 28 Maret nanti. Ini akan menjadi aktivitas pertama U-Know Yunho dan Max Changmin sebagai grup setelah menyelesaikan wajib militer mereka tahun lalu.

Album ini juga akan menjadi album baru setelah terakhir kali mereka merilis Rise As God pada Juli 2015 sebelum menjalankan tugas negara tersebut. Belum ada keterangan detail terkait album ini, tapi lewat akun Instagramnya, Changmin menggoda fans dengan teaser gambar bakal single mereka.

Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Menikah 25 Oktober 2020
Changmin TVXQ Putuskan Tunda Pernikahan yang Tinggal Seminggu, Kenapa?

TVXQ dikenal sebagai salah satu boyband generasi pertama yang dijuluki sebagai Raja K-Pop. Bukan hanya tenar di dalam negeri, TVXQ juga sangat populer di Jepang. Album dan konsernya memecahkan berbagai rekor mencengangkan di Negeri Sakura tersebut.

TVXQ juga berencana akan kembali ke Jepang lewat konsernya di International Stadium Yokohama pada Juni mendatang. 

Yunho dan Changmin adalah duo yang bertahan di grup TVXQ atau DBSK, setelah tiga anggota lainnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu keluar dan membentuk grup sendiri, JYJ. Ketiga eks anggota TVXQ itu memutuskan hengkang karena konflik kontrak dengan manajemen, SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya