Fans Bikin Ghea Menangis Tinggalkan Indonesian Idol

Ghea Indrawari (Ghea Idol)
Sumber :
  • instagram Ghea

VIVA – Ghea Indrawari harus tersingkir dalam babak Spektakuler Show Top 5 ajang Indonesian Idol 2018 yang digelar pada Senin malam, 19 Maret 2018. Tidak ada raut terkejut saat mendengar pengumuman bahwa namanya harus pulang malam itu, Ghea justru mengaku lega.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

“Ghea lega karena pada akhirnya sudah menyelesaikan tugas di Indonesian Idol. Ghea sudah mengusahakan yang terbaik dan sekarang tugas Ghea mensupport teman-teman yang masih lanjut karena mereka pantas untuk berada di empat besar,” ujarnya kepada awak media usai show.

Wajah tegar dan senyum ditunjukkan Ghea selama berada di atas panggung. Namun tangisnya pecah ketika bertemu dengan fans, Gheaalways yang selalu meneriakan yel-yel untuk menyemangatinya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

“Ghea benar-benar enggak nangis di atas panggung begitu tahu Ghea pulang, Ghea kayak baiklah gitu, berarti perjuangan Ghea harus sampai di sini. Tapi begitu melihat mereka, Ghea langsung nangis,” ujarnya. Demi fans, Ghea bertekad untuk terus berkarya di industri hiburan Tanah Air.

“Mudah-mudahan Ghea memang beruntung di bidang ini karena memang dunia entertainment itu passion Ghea. Pasti Ghea akan terus menjaga silaturahmi teman-teman Ghealways yang sudah rame banget, terus-terusan di studio,” tegas kontestan asal Singkawang tersebut.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Dengan tersingkirnya Ghea, maka kini tinggal tersisa Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Joan dan Ayu dibabak Top 4 Indonesian Idol 2018.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021