Raisa Ubah Dua Lagu Terlarisnya dalam Bentuk Akustik

Raisa dengan proyek baru
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Dua tahun merilis album Handmade, penyanyi Raisa dan label rekaman tempatnya bernaung, Juni Records, merilis single versi akustik dari dua lagu yang terdapat di dalamnya, Kali Kedua dan Love You Longer.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Bukan tanpa alasan lagu berjudul Kali Kedua dipilih kembali. Lagu Kali Kedua sangat menyita perhatian para pencinta musik Tanah Air. Sebanyak jutaan viewers melihat video klip lagu tersebut. 

Alasan kedua pemilihan lagu berjudul Love You Longer karena lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang banyak diminati, dan juga berdasarkan data stream yang dimiliki oleh Juni Records.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Kali Kedua dan Love You Longer versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade. Karena album Handmade ini berarti banget buat aku, dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik," kata Raisa dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA,  Jumat, 6 April 2018.

Istri Hamish Daud berharap lagu Love You Longer bisa diterima seluruh penikmat musik di seluruh Indonesia, walau belum dikeluarkan sebagai single. "Love You Longer, it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to," tutur Raisa.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Di proyek terbarunya ini, Raisa menggandeng Marco Steffiano sebagai produser. Dan memerlukan waktu lama untuk keduanya bisa mewujudkan warna musik yang berbeda dari versi aslinya. 

Lewat labelnya, Juni Records, Kali Kedua dan Love You Longer versi akustik ini sudah bisa didengar di semua digital merchant mulai hari ini. Tak hanya mengubah versi original ke akustik, Juni Records akan membuat visual audio.

"Ada rencana untuk membawa dua lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk video klip. Karena Kali Kedua sudah pernah dibuat video klipnya," kata Adryanto Pratono, selaku direktur Juni Records.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya