DJ Butterfly Lakukan Ini, Warganet Beri Pujian

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Dj cantik asal Thailand Dj Butterfly. Dj yang bernama lengkap Potlee Kattarey ini langsung menjadi buah bibir dan dicintai di Indonesia sejak kemunculannya menjadi Dj di Indonesia. 

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

Akhir-akhir ini Dj Butterfly kembali menjadi perbincangan karena penampilannya sudah tidak seksi lagi. Selain itu Dj ini kerap mengunggah video dirinya ketika makan yang menyebabkan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Apa yang dilakukan dan apa yang dikenakan Dj Butterfly pasti saja menjadi buah bibir di kalangan warganet dan luarbiasanya hampir semua komentar yang diterima di akun Instagramnya bernada pujian.

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Seperti baru-baru ini Dj Butterfly berkunjung ke perkampungan di daerah Bogor, Jawa Barat. Kunjungan Dj cantik ini dalam rangka memberikan bantuan untuk warga miskin. 

"dut beli makanan da sodaqoh buat nene wish ur always sehat selaluuu ya ????????," tulis Dj yang akrab disapa Dut ini di akun Instagram pribadinya Senin, 21 Mei 2018.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

Sontak saja hal tersebut direspons positif oleh warganet dengan mendapat banyak komentar bernada pujian.

"Sukak bgt sama kk dut ini orangnya sederhana apa adanya dan baik pula????????????," tulis warganet yang kagum kepada Dj Bytterfly.

"Mantap ????????????????????????????ndut memberikan contoh yg baik agar kt saling berbagi lop lop @dj_kattybutterfly36 ???????????????? smga tambah trus yaa rezekinya amiin," tulis warganet lain.

"Im proud of you???? jadilah muslimah yang baik ya kak???? semoga Allah memberkahi kakak???? you did Well hihi," tulis warganet yang mendoakan Dj Butterfly.

"Ya allah..kaka baik bangeet sih smgga allah meliindugi mu..dan rezeky nya makin lancar.. Amin????miss u kk pete..???," sambung yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya