Vadi Akbar Bikin Video Klip Gaet Calon Marinir

Vadi Akbar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi muda Vadi Akbar menggarap video klip terbarunya berjudul Sailing Home ciptaan Colin Bass dan Harry Kiss di Surabaya. Perlu diketahui, Colin Bass terkenal dengan lagunya yang pernah sangat populer di Indonesia yakni Denpasar Moon.

Saat Libur Manggung, Vadi Akbar Sibuk dengan Mobil Listrik

Dalam video klip ini, Vadi Akbar melibatkan 20 taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya. Lokasi pengambilan gambar adalah di KRI Bima Suci yang saat itu tengah melakukan latihan ringan di Jembatan Suramadu.

Vadi Akbar

Viral di Youtube, Lagu Sailing Home Milik Vadi Akbar

"Saya bangga bisa melihat langsung kehebatan dan kecanggihan alutsista latih milik Angkatan Laut yang baru ini. KRI Bima Suci yang dibuat di Galangan Kapal Spanyol tiba di tanah air tahun 2017, menggantikan kapal layar latih Dewa Ruci yang dibuat pada tahun 1953 di Belanda," ujar Vadi Akbar.

Vadi mengatakan lagu Sailing Home dipersembahkannya untuk Admiral Ade Supandi yang memasuki masa pensiun. Dengan seragam Kapten Angkatan Laut RI, Vadi Akbar tampil gagah di atas KRI Bima Suci memimpin para Taruna AAL berlatih di atas kapal.

Orkestra Lagu Ingin Kumiliki Bikin Merinding di Ceko

"Saya ingin mempromosikan kehebatan Angkatan Laut Indonesia melalui lagu yang orkestrasinya diaransemen oleh Tohpati dan dimainkan oleh Praha Simphony Orchestra di Cheko," ujar Vadi Akbar.

Vadi Akbar

Vadi Akbar Makin Sibuk Mobil Listrik, Ikut Parade TNI AL

Adik Vidi Aldiano itu bekerja sama dengan tim dari Itenas Bandung.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2018