Anggun C Sasmi Akan Konser Di Italia

Penyanyi, Anggun C Sasmi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Penyanyi Anggun Cipta Sasmi semakin mengibarkan namanya di kancah Internasional. Anggun akan menggelar konser di Italia pada 23 Juni 2018. Kabar tersebut diumumkan Anggun melalui media sosial Instagram pribadinya. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

"Ready for my concert on June 23rd in Italy? ????????????????." tulis Anggun sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Foto yang diunggah pada tanggal 6 Juni 2018 tersebut sukses membuat para penggemarnya terutama yang berada di Indonesia berbangga dan memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan pujian dan rasa bangga.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

"Semoga lancar mbk @anggun_cipta dan menjadi konser yg istimewa, meriah dan keren untuk kesekian kalinya.. Aamiin," doa dan harapan dari warganet.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Semoga nantinya ada artis Indonesia lainnya yang bisa sepertimu, karena kamu adalah pembuka jalan mba. Selayaknyalah sebagai orang Indonesia selalu berterima kasih atas semua prestasimu," tulis warganet.

"WOAH !! goodluck, Anggun !! Keep shinning !! you deserve all the blessings you're getting !! Wish you all the best !! I love you !! ?," tulis waganet yang lain.

"All the best for you Concert in ITALLLLLYYYYY !!! ??," tulis warganet. 

Nama Anggun memang tak asing di luar negeri. wanita kelahiran 29 April 1974 ini pernah menjadi juri di Asia's Got Talent. lagu-lagunya pun berhasil menjadi hits di Eropa khususnya Perancis. Bahkan baru-baru ini single terbarunya What We Remember sukses tembus di chart Billboard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya