Libur Wajib Militer, Taeyang Pilih Kencan dengan Istri

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Salah satu anggota Bigbang yang tengah menjalani tugas wajib militernya, yaitu Taeyang diketahui baru saja mendapat waktu libur dari tempat tugasnya. 

Deretan Negara Asia yang Terapkan Wajib Militer, Ada 3 Tetangga Indonesia

Di masa liburannya tersebut, tampaknya ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya, khususnya bersama sang istri tercinta, Min Hyo Rin. 

Dilansir dari laman Allkpop, Sabtu 9 Juni 2018 momen  hari libur ini pastinya sangat penting bagi Taeyang maupun Min Hyo Rin.

7 Fakta Tak Terduga Wajib Militer Korea Selatan, Menolak Bisa DIpenjara

Sejak menikah mereka belum bisa menghabiskan banyak waktu sebagai pasangan pengantin baru karena beberapa minggu setelah resmi menikah Taeyang harus memulai wajib militernya sebagai tentara aktif.

Taeyang dan Min Hyo Rin

Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

Setelah berpisah selama tiga bulan lamanya, Taeyang memutuskan untuk melepas rindu dengan sang istri dengan berkencan di salah satu kafe di Korea Selatan. Momen tersebut tersebar lewat foto-foto yang memperlihatkan keduanya sedang menikmati waktu romantis berdua.

Sementara itu, Taeyang resmi memasuki wajib militer sejak 12 Maret 2018 lalu dan  menjalani wajib militer di Divisi Infanteri Angkatan Darat Blue Star Cheolwon Gangwon, sesuai dengan pelatihan perekrutan Unit Blue Star.

Vokalis utama Bigbang iini dijadwalkan menjalani wajib militer selama 21 bulan tugas (sekitar dua tahun). Masa wajib militernya akan berakhir pada Desember 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya