Album Keempat Adele Bakal Rilis di Natal 2019

Adele
Sumber :
  • instagram.com/adele

VIVA – Diva asal Inggris, Adele, saat ini dikabarkan tengah mengerjakan proses penggarapan album terbarunya yang akan dirilis pada 2019 mendatang.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Contactmusic, wanita 30 tahun itu dilaporkan telah bertemu dengan bos label rekamannya, dan telah berencana untuk menghabiskan musim panas tahun ini dengan menulis lirik-lirik lagu barunya.

Sebuah sumber lain menyebut bahwa ibu satu anak itu akan merilis album keempatnya tersebut pada momen perayaan Natal 2019.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Dia kembali ke Inggris dan bermaksud menulis di sini. Sejumlah musisi studio pun telah didekati untuk bekerja dengannya dan dia telah menulis beberapa lagu," ujar sebuah sumber sebagaimana dilansir dari Contactmusic.

Adele diketahui telah menyelesaikan tur internasionalnya yang ketiga pada bulan Februari 2016 lalu, dan semula dijadwalkan untuk berjalan hingga Juli 2017. Sayangnya, pelantun 'Hello' itu harus membatalkan dua pertunjukan terakhirnya di Wembley, setelah mengungkapkan bahwa ia telah merusak pita suaranya.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Adele adalah salah satu musisi terlaris di dunia, yang telah berhasil meraih penjualan album lebih dari 100 juta copy. Kabarnya, sejumlah musisi ternama pun telah didekati olehnya, untuk ikut berkontribusi di album keempatnya tersebut.

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024