Menanti Debut BLACKPINK di Amerika Serikat

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram.com/blackpinkofficial

VIVA – BLACKPINK, grup musik terbaru bentukan YG Entertainment berhasil mencuri perhatian publik sejak debut pada Agustus 2016 lalu. Mini album pertama BLACKPINK, Square Up, juga mendapat antusiasme yang tinggi.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Single Ddu-Du-Ddu-Du yang rilis pada 15 Juni 2018 menorehkan banyak prestasi untuk BLACKPINK. Musik videonya menjadi yang tercepat meraih 100 juta penonton.

Selain menyapu bersih semua tangga lagu di Korea Selatan, Ddu-Du-Ddu-Du juga menorehkan sejarah dengan masuk ke Billboard Hot 100 Chart di urutan 55 dan peringkat 40 Billboard 200 Album Chart.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Kesuksesan tersebut ternyata membuat BLACKPINK banyak diminati oleh label rekaman besar Amerika Serikat. Dilansir dari laman Allkpop, Osen mengabarkan secara eksklusif jika YG Entertainment berencana meningkatkan promosi BLACKPINK hingga ke AS.

“Saat ini kami tengah melakukan pembicaraan dengan label rekaman Amerika terkait BLACKPINK. Saya rasa kami akan memberikan kabar baik dalam waktu dekat,” ujar perwakilan agensi kepada Osen.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

BLACKPINK beranggotakan empat perempuan muda kelahiran 1995, 1996, dan 1997. Mereka adalah Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa yang berasal dari Thailand. 

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya