Tiffany Young Bangga Lihat Kesuksesan BTS di Amerika Serikat

Tiffany
Sumber :
  • instagram.com/xolovestephi

VIVA – Selepas dari SM Entertainment, Tiffany Young saat ini tinggal di Amerika Serikat dan fokus mengejar karier internasional. Wanita yang selama 10 tahun aktif bersama Girls Generation atau SNSD ini baru saja merilis single AS pertama, ‘Under My Skin.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Dalam beberapa kali wawancara, Tiffany sering mendapat pertanyaan mengenai BTS. “Ya, aku mengenal V dan aku ingat sering muncul dalam video dan wawancara mereka. Aku mengucapkan selamat atas pencapaiannya bersama band, sangat menyenangkan melihatnya,” ujar Tiffany saat wawancara dengan Billboard seperti dilansir dari Allkpop, Jumat 29 Juni 2018.

Sebagai musisi yang lebih dulu debut, Tiffany juga mengaku bangga karena pernah membantu mempromosikan BTS di awal debut mereka. “Kamu tahu, ada rasa bangga dalam diriku melihat mereka. Aku merasa bangga seperti saudara. Aku ingat memperkenalkan lagu baru mereka saat di awal debut,” ungkapnya. 

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Selain itu Tiffany juga memberikan nasihat untuk V. “Teman satu anggota mu adalah satu-satunya yang paling memahami proses perjuangan kalian. Entah tiga tahun atau sepuluh tahun lagi, teman satu anggota akan selalu seperti perlindunganmu, seperti aku yang sudah 14 tahun mengenal anggota Girls Generation,” kata penggemar Britney Spears tersebut.

V BTS

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022