Kompak Bermusik, Keluarga Addie MS Urung Bikin Konser Bersama

Tradisi Lebaran Keluarga Addie MS-Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Bukan rahasia jika keluarga konduktor ternama, Addie M.S, merupakan salah satu keluarga yang seluruh anggotanya merupakan musisi Tanah Air terkenal. Istrinya, Memes, merupakan penyanyi lawas tahun 90-an dan sukses membawakan lagu Terlanjur Sayang dan hit-hit lain di zamannya.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Anak pertama Addie, Kevin Aprilio, musisi sekaligus pencipta lagu-lagu yang disukai anak muda. Pria yang dikenal dengan sikapnya yang tenang ini juga merupakan leader dari salah satu band Vierratale, yang dibentuknya pada tahun 2008 lalu. Anak bungsunya, Tristan Juliano yang sedang mendalami musik, mengikuti jejak sang kakak dan kedua orangtuanya.

Ditanya kapan keluarganya tersebut bisa menggelar konser bersama, Addie justru mengatakan, hal itu sulit diwujudkan karena kesibukan masing-masing.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Wah susah sih, pernah dulu 5 tahun lalu. Seru sih, tapi untuk mengulangnya susah. Schedule masing-masing sudah padat, sendiri-sendiri. Aku kalau ada waktu mending untuk makan bareng," ujarnya pada Jumat, 13 Juli 2018, saat berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kevin sendiri, menurut Addie, sedang menikmati profesi barunya sebagai pebisnis. Itu membuatnya makin sulit untuk mewujudkan konser keluarga.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Oh Kevin lebih ke bisnis, makin hilang waktunya, makin kita kalau mau janji sama Kevin makin susah. Nih malam ini lagi di Makasar, ngembangin bisnisnya di sana," kata Addie.

Pria 58 tahun tersebut juga mengatakan bahwa bisnis Kevin banyak diminati banyak orang. Ia pun sebagai orangtua bangga dengan usaha yang tengah dilakoni sang anak.

"Bisnisnya simpel tapi viral. Kagum juga lihat dia semangatnya, pekerja keras sih, keras banget, sekarang kalau lihat dia, jarang lihat dia leha-leha nonton," tutur Addie. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya