Janji Empat Personel Boyzone untuk Mendiang Stephen Gately

Boyzone.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/Boyzone

VIVA – Empat personel Boyzone kembali akan merilis album. Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan segera merilis album terakhir mereka sebagai Boyzone. Keempat personel ini menyatakan akan tetap tampil berlima dalam album tersebut.

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

Dalam wawancara terbarunya, Shane mengungkapkan bahwa Boyzone akan tetap selalu berlima. Mereka akan selalu bersama Stephen Gately, personel Boyzone yang meninggal saat liburan ke Spanyol, pada 2009. Para personel boyband dari Irlandia ini telah bersumpah bahwa Stephen akan selalu menjadi bagian dari Boyzone.

"Boyzone akan selalu berlima. Kami memiliki bagian Stevo (Stephen) di album kami. Ini sangat menakjubkan. Sungguh menyenangkan memilikinya. Kami merindukannya," kata Shane seperti dilansir dari Mirror.co.uk

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

Ronan Keating cs menemukan demo lagu milik Stephen, yang awalnya untuk proyek album solo pria yang meninggal dunia di usia 33 tahun tersebut. Lagu itu diberi judul I Can Dream dengan suara utama Stephen dan diiringi keempat personel lainnya. Lagu ini sudah dirilis.  

Album bertajuk, Thank You and Goodnight akan menjadi album terakhir Boyzone. Mereka juga akan menggelar tur perpisahan. Album ini kabarnya akan dirilis pada November mendatang, dan berisikan 12 lagu. Penggemar mengaku terharu karena para personel tak melupakan Stephen.

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

"Sungguh menyenangkan Boyzone menyertakan mendiang Stephen Gately di single terbaru mereka," kata salah satu warganet. "Tak ada hadiah terindah untuk fans selain ini," ujar yang lainnya. "Hanya mendengarkan lagu baru Boyzone I Can Dream, sangat menakjubkan dan membuat saya merinding. Sangat emosional," kata yang lainnya.

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020