AB Three Akan Gelar Konser 25 Tahun Berkarya

AB Three
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jarang tampil di publik, grup vokal AB Three akan menyapa penggemarnya kembali setelah 25 tahun berkarier di blantika musik Indonesia. Mereka  akan menggelar konser 25 tahun AB Three yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2018 di SCBD Tangerang.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

"Sudah lho ini mau digelar konser 25 Tahun AB Three berkarier di brlantika musik Indonesia," kata Nola AB Three kepada VIVA, Minggu, 5 Agustus 2018.

Dalam konser 25 Tahun AB Three akan menyanyikan tak kurang 25 lagi yang cukup hit dizamannya. "Kita akan bernostalgia dan memuaskan para pecinta AB Three," tuturnya.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

Karena personel AB Three ketiganya perempuan maka akan ada kolaborasi panggung dengan tiga vokalis laki-laki yaitu Mario Ginanjar, Gamalia dan Nino Run.

"Kita bertiga kan cewek-cewek cantik semua, pas dong kalau ajak juga tiga cowok-cowok ganteng dan bersuara indah," kata perempuan kelahiran Bukittinggi Sumatera Barat ini.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Sengketa Pilpres 2024 bersifat final dan mengikat. Adapun putusan MK itu menolak selu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024