Konser BTOB di Jakarta Dipastikan Tanpa Sang Leader Eunkwang

BTOB.
Sumber :
  • Cubeent.co.kr

VIVA – Kabar menyedihkan untuk para penggemar boyband BTOB Tanah Air. Setelah diumumkannya leader dari BTOB, yaitu Eunkwang akan segera pergi wajib militer, kini agensi memberi kabar bahwa Eunkwang dipastikan absen pada konser BTOB yang akan segera dilaksanakan di Indonesia.

7 Fakta Tak Terduga Wajib Militer Korea Selatan, Menolak Bisa DIpenjara

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 8 Agustus 2018, Cube Entertainment membuat pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

"Dear all, Ini adalah Cube Entertainment, agensi yang menaungi BTOB, grup yang dijadwalkan akan mengadakan 'BTOB Concert in Jakarta' pada 21 September 2018,” ungkap agensi.

Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

Pihak agensi mengungkapkan rasa berat hatinya karena harus mengumumkan karena  adanya perubahan pada peraturan wajib militer di Korea Selatan, Eunkwang harus segera bergabung dalam wajib militer sejak 21 Agustus 2018 mendatang.

“Oleh karena itu, sebagai perusahaan manajemen BTOB, kami ingin mengumumkan ketidakhadirannya di 'BTOB Concert in Jakarta' pada 21 September 2018, dan kami mengharapkan pengertian kalian tentang tugas wajib militer Seo Eunkwang,” tutur Angensi.

Suga BTS Segera Wajib Militer, Sudah Proses Menghentikan Penundaannya

Tak hanya itu, agensi juga berharap bahwa para Melody, sebutan penggemar BTOB untuk tak sedih dan tetap mempersiapkan konser mereka mendatang.  Dengan pengumuman tersebut,  konser 'BTOB in Jakarta' akan tetap berlangsung dan hanya dihadiri oleh keenam member BTOB lainnya.

Sebelumnya diketahui, Eunkwang meminta maaf kepada para penggemarnya karena berita pendaftaran wamilnya yang sangat tiba-tiba.
 

Jang Ki Yong selesai wajib militer

Deretan Negara Asia yang Terapkan Wajib Militer, Ada 3 Tetangga Indonesia

Dalam konteks perubahan dinamika geopolitik di kawasan Asia, sejumlah negara telah mengadopsi kebijakan wajib militer sebagai bagian penting dari sistem pertahanan mereka

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024