Leader Boyband BTOB Eunkwang Resmi Jadi Tentara Aktif

Personel BTOB Eunkwang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Leader dari boyband BTOB, Eunkwang resmi menjalani wajib militer sebagai seorang tentara aktif. Ia juga menjadi anggota pertama BTOB pertama yang memutuskan berangkat ke militer.

Kena Kasus Narkoba, Jung Ilhoon Hengkang dari BTOB

Dilansir dari laman Soompi, Eunkwang terlihat memasuki pusat pelatihan militer Divisi Infanteri ke-27 di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, awal pekan ini. Kepergiannya ke markas militer pun ditemani oleh rekan satu grupnya, seperti Peniel, Hyunsik, Changsub, dan Ilhoon.

Ilhoon BTOB jadi Sorotan Gara-gara Candu Ganja

Sebelum memasuki markas militer, Eunkwang sempat mengungkapkan perasaannya kepada media bahwa dirinya akan menjalankan tugas wajib militernya dengan baik dan akan selalu bekerja keras. 

Dari Bobby iKON hingga Jisoo Blackpink, Tawa Unik 10 Idola K-Pop

Selain itu, Eunkwang juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada anggota BTOB lainnya dan berharap untuk kebaikan para anggota. 

“Saya sangat berterima kasih karena para member. Mereka akan bekerja keras dalam kegiatan tim BTOB, bahkan ketika saya tidak hadir. Jadi saya sangat berterima kasih. Saya harap mereka juga akan sehat,” tutur Eunkwang.

Tak hanya itu, Eunkwang juga mengucapkan pesan manisnya kepada para Melody (sebutan penggemar BTOB). 

“Terima kasih banyak telah mendukung saya sampai hari saya pergi.  Saya akan kembali sebagai orang hebat dan dapat berbagi musik yang bagus dengan Anda. Terima kasih, aku mencintaimu. Selalu sehat,” ujar Eunkwang. 

Eunkwang akan menjalani wajib militer di tempat yang sama dengan Daesung Bigbang. Ia dijadwalkan akan selesai wajib militer pada 20 Mei 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya